Sabtu, 21 Mei 2011

EX-...

Sesuatu disebut ex- apabila statusnya sudah bekas; mantan; atau masalalu
contohnya : ex-presiden, ex-boyfriend, etc

karena gw lagi galau nya soal cinta (lagi), maka yang gw bahas ya ex-pacar..
ehm!


menurut lu, mesti gak sih kalo dah putus terus jadi musuh??
gw sih jujur aja males banget kalo harus jadi musuh
harapan gw sih yaa setidaknya jadi temen berbagi yang kalo disms masih bales detail dan fun kaya pas masih jadi temen biasa dulu

tapi satu sisi gw mikir juga, kalo gw punya cowo gw bete kali yaa jika cowo gw masi jadi temen deket ma mantannya??
tapiii.. mesti diliat juga sih mantannya kaya apa perilakunya
jadi yah bagi lu atau siapapun yang suka cemburu kalo pacar kmunikasi ma mantannya, jangan cemburu dulu!
liat dulu tuh, apasih yang mereka obrolin?kenapa sih mereka ngobrol lagi?
dan lu liat juga status mereka sebelum jadi pacara dulu tuh apa?apakah mereka sebetulnya sahabat erat??kalo iya, wajar aja mereka pengen ngobrol lagi, wong sebelumnya mereka memang temen sharing..

jika lu dan pacar lu emang saling cinta, saling sayang.. tentunya kalian juga harus saling percaya kan??
jadi lu harus kasih pacar lu kepercayaan dan tanggung jawab untuk menjaga kepercayaan lu, sambil terus lu pantau pergerakannya.itulah hubungan yang sehat. lu juga pasti ngerti ko kalo ngerasain posisi seperti dia.

sesungguhnya agama manapun menentang permusuhan dan pemutusan tali silaturahmi. jadi menurut gw sih pada intinya komunikasi sama ex-pacar adalah diwajarkan dan diperbolehkan, asalkan tidak berlebihan dan tidak mengganggu stabilitas nasional percintaan.hehehe


salam galau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar