Rabu, 25 Mei 2011

galau tugas kuliah

lu pasti pernah ketemu tugas sekolah,kampus, ato kerjaan yang banyak dan ribet kan??
yak, itulah yang gw sedang rasakan saat ini. gw galau abis gara2 kebanyakan tugas. masa iya yaa gw mesti ngerangkum buku FILSAFAT setebal 384 halaman dalam waktu 2 malam???TUGAS UAS NEH!!!
oh no oh no oh no!!!

sebetulnya tugasnya dari 2 bulan lalu sih, tapi gwnya aja yang nganggep enteng. gw kira bisa selesai dalam waktu 2 minggu.taunya, 2 minggu terakhir gw ni sibuk abeeeeees!!
ngurusin masalah galau cinta, galau uang, galau keluarga, keluarga galau.. eh keluarga gw ga galau ah. :p

yagitudeh.bete abis
sekarang gw dah nyampe halaman 225
it means tinggal ... (384-225=) 159 halaman lagi
huaaaaaaaaah!!! :(


inilah akibat dari menyepelekan tugas
jangan ditiru yah

salam galau!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar